Poker228

ZeusPoker

Jumat, 16 Mei 2014

free 1000 template Blog Gratis

pada postingan pertama saya ini adalah, daftar situs penyedia template blogger gratis yang perlu anda kunjungi, situs apa saja yang akan saya referensikan buat sobat blogger?? template yang akan saya referensikan sangat cocok buat kalian yang suka gonta ganti template blog nya.

Situs ini adalah situs template blog yang dimiliki oleh karla, disini ada beberapa template yang di desain sendiri oleh karla. dan bisa menjadi pilihan blog anda. sayang nya jumlah template yang di sediakan di situs ini agak terbatas, berbeda dengan situs btemplate.com  yang menyediakan ribuan template blogger gratis. dan ukuran file nya pun cukup rendah/ringan apabila anda ingin mendownload nya.

berbeda dengan situs yang satu ini, situs btemplate.com. sangant cocok buat kalian yang suka gonta ganti template blog nya. template nya pun sangat keren. templatenya pun mendukung semua kategori pilihan web/blog, seperti misal nya. web buat game, toko online, website seo, blog dll. pokok ya lengkap degh,. silahkan sobat kunjungi saja situs yang saya rekomendasikan ini.
Nach.. kita sampai di situs yang satu ini, sebagai warga indonesia, sebaik nya kita bangga dengan situs yang satu ini, kenapa kita harus bangga?? karena situs yang satu ini adalah situs template gratis di persembahkan oleh karya anak bangsa, template made in indonesia yang go international. keren kan? penasaran?? kunjungi aja di http://www.mastemplate.com/

Sepertinya sampai di sini dulu sobat blogger.
salam sukses

0 komentar:

Posting Komentar