Poker228

ZeusPoker

Minggu, 18 Mei 2014

tips bikin wanita ketagihan berhubungan seks

Apabila pasangan anda sudah ketagihan  pastinya kamu akan sangat gampang untuk mengajak pasangan kamu berhubungan seks, karna pasangan kamu iongin merasakan hal yang sangat luar biasa dari kamu ketika berhunbungan seks.

Nach berikut ini adalah tips & cara buat wanita ketagihan berhubungan seks, anda ingin tahu cara apa saja simak tips dan cara nya berikut ini. warning cara ini berlaku hanya buat pasangan yang sah ( suami istri )
  • Permainan Rambut
Aada terdapat ribuan saraf  dikulit kepala dan menjadi lebih sensitif saat terangsang. Gerakan menarik rambut akan memberikannya rangsangan Extra, Sekaligus menambah perasaan bahwa anda mengajak nya bermesraan.
  • Bikin Kejutan
Sesekali berikan istri ajakan seks yangtak terduga. Mulailah dengan ciuman bibir yang hangat, lalu bimbing dia ke sofa atau tempat yang sudah sengaja anda siapkan. tak perlu benar benar meningglkan seluruh pakaian nya, plus jangan lupa membisikkan kata kata yang menggoda dan berikan sentuhan ke bagian Vital.
  • Rangsang Titik G-Spot  
G-spot terletak sekira dua inci dalam dinding depan lubang Mrs V. Untuk Menjangkau nya, Anda bisa mencoba Posisi doggie.
  • Bicara Erotis
Berikan pujian dan ungkapan perasaan anda atas tubuh nya dengan suara yang diiringi desahan, Tunjukkan bahwa anda sangat mencintai dia dan tubuh nya yang menggoda.
  • Permainan Bukit Kembar
Banyak Pria memanjakan payudara wanita selama Foreplay. Namun, namun sering kali melupakan saat penetrasi. padahal, stimulasi ini dapat membuat orgasme yang lebih hebat pada wanita.

Nachitulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar wanita ketagihan untuk berhungun seks.

0 komentar:

Posting Komentar