Poker228

ZeusPoker

Jumat, 13 Juni 2014

2 Cara Menjadikan Blog Mesin Uang



Caranya Pertama adalah Anda bisa menjadi Advertiser/pemasang iklan
Keuntungan Menjadi Advertiser Blogger

Bergabunglah  bersama Iklan Blogger.com untuk menyebarkan iklan anda dengan mudah, murah dan efektif, sebagai  Advertiser, anda dapat memasang iklan pada website/blog yang bekerjasama dengan iklan Blogger.com dengan sekali kirim saja, sebab iklan anda dan minimalkan waktu promosi bersama IklanBlogger.com.

Untuk memulai promosi, anda harus register/mendaftar dulu sebagai pemasang iklan /advertiser, selain itu pasang iklan disini hanya dengan modal minimum Rp.30.000,-anda sudah bisa pasang iklan, dan harga perklik nya pun sangat terjangkau mulai Rp.400/klik dan selain itu menggunakan Pay Per Click, dimana anda hanya perlu membayar per unik klik saja pada iklan anda. jadi anda hanya membayar untuk setiap pengunjung dengan IP yang berbeda sehingga iklan anda efektif di tayangkan.

Dengan menggunakan sistem Fraud Protection (1 IP / iklan ) yang teruji kehandalan nya, di sini setiap rupiah yang anda keluarkan tidak sia-sia iklankan apapun produk anda. iklanblogger.com merupakan pilihan yang tepat buat Promosi Product owner, Affiliate ataupun reseller dll

Lihat siklus penghasilan


Daftar Advertiser

http://iklanblogger.com/index.php?rp=5736


Caranya Kedua  adalah Anda bisa Menjadi Publisher/Pemasaran
iklan
Keuntungan menjadi Publisher

 Salah satu cara Blog/website mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan cara ikut berbagai macam program iklan, misal nya iklan PPC Blogger salh satu contoh nya , mendaftar sebagai penerbit iklan/ publiser di iklanblogger.com gratis tanpa di pungut biaya (gratis) setelah anda mendaftar kemudian anda sebagai penerbit iklan/publisher. kemudian anda pasang kode iklan di blog.website anda untuk pertama kalinya dari zona iklan tersebut, sebelum memasang iklanblogger.com , pastikan anda menyetujui selanjutnya anda bisa mendapatkan komisi Pay Per Click (PPC)

website/blog anda akan di pasangi iklan-iklan dengan sitem bayar komisi Pay Per Click unik, anda akan di bayar komisi mulai dari harga Rp. 200,- / klik iklan bahkan lebih dari Rp200,- untuk setiap klik valid ( 1 ip / iklan ) yang terjadi pada iklan iklan yang telah di klik. iklanblogger.com memberikan sharing Profit yang sangat menguntungkan buat Publisher/penerbit iklan.
 Anda akan di bayar setelah PO (Pay Out) anda telah mencapai Rp. 50.000,- komisi anda akan langsung di bayar oleh iklanblogger.com langsung ke rekening yang anda daftarkan setiap awal bulan berikut nya. semakin cepat anda bergabung sebagai publisher maka semakin cepat anda mendapatkan komisi sebagai Publisher. pendaftaran nya pun 100 % Gratis tanpa modal sepeser pun. 
Jadikanlah website/blog anda sebagai mesin uang mulai dari sekarang...!!!

lihat siklus cara kerjanya seperti gambar di bawah ini.


 Apakah anda tertarik menjadikan website/blog anda sebagai mesin uang??
klu ya, silahkan daftar disini, klik tombol daftar di bawaah ini:

Daftar Publisher

http://iklanblogger.com/index.php?rp=5736
 

0 komentar:

Posting Komentar