Poker228

ZeusPoker

Jumat, 13 Juni 2014

Download Desain efek stempel file eps/vector


 Download Desain efek stempel
    membuat Desain stempel sebenarnya sich mudah apabila dikerjakan dengan aplikasi CorelDraw/Potoshop dengan bebekal sedikit pengalama desain grafis, cara mempraktekkan nya pun juga mudah bagi yang sudah berpengalama di bidang nya, hehehe... so pasti lah,, buat yg berpengalama, sorry bercanda Broo..
ok lanjut pada postingan saya kali ini saya akan berbagi desain efek stempel file eps, buat yang banyak kesibukan di kantor atau di percetakan disini saya akan membagikan desain efek stempel gratis tanpa harus menyita waktu kerja anda ok, cekidott..lihat tampilan desain yang akan saya berikan pada gambar di bawah ini, desain nya lumayan keren klu menurut ukuran saya.
mohon apabila sobat ingin mendownload file eps/vector nya, sebelum anda download mohon apabila tidak keberatan agar anda like facebook di samping kanan blog saya.

Mungkin anda tertarik dengan desain yang saya berikan ini:


Download File eps/vector dibawah sini
http://adf.ly/pXVIp
Jangan lupa like facebook nya brooo...

0 komentar:

Posting Komentar